Binda Sulsel Gandeng Pemkab Bulukumba Gencarkan Vaksin

  • Bagikan

BULUKUMBA, BACAPESAN.COM – Binda Sulsel bersama Pemkab Bulukumba, Kodim 1411, dan Polres Bulukumba gencarkan program vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di SDN 9 Tanah Kongkong, Kabupaten Bulukumba.

“Vaksinasi anak yang dilaksanakan oleh Binda Sulsel di Kab. Bulukumba merupakan dukungan terhadap kebijakan Pemerintah Pusat dalam upacaya memerangi varian baru Covid-19” Kata Koordinator Wilayah Bulukumba (Korwil Bulukumba) Andre dalam wawancara singkat saat pelaksanaan vaksinasi, Kamis (24/3) kemarin.

Menurut Andre, anak sangat rentan tertular varian baru covid-19 sehingga dalam rangka mencegah terbentuknya klaster covid-19 baru pada bidang pendidikan serta mempercepat terlaksanya Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang diisiasi oleh Badan Intelejen Negara Daerah Sulawe Selatan (Binda Sulsel).

“Program yang dilaksanakan oleh BIN saya apresiasi untuk bisa memaksimalkan vaksinasi untuk anak-anak sekolah, terimakasih juga karena telah membatu Bulukumba untuk mengejar capaian target vaksinasi nasional” ujarnya.

Sementara itu, orang tua siswa sangat mengapresiasi program vaksinasi ini, tidak banyak dari mereka hadir satu jam sebelum kegiatan vaksinasi dan rela mengantri untuk memberikan vaksinasi kepada anaknya. Serta, beberapa orang tua siswa ikut melakukan vaksin booster. (*)

  • Bagikan