Amran Samson Minta Maaf ke Kalapas Kelas II A Atas Pencemaran Nama Baik

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pasca dilaporkan Amran Samson Alias Andi Allang yang menyudutkan Kepala Lapas Kelas IIA Parepare, kini dirinya mengaku ada kesalahpahaman dan memohon maaf kepada Kepala Kalapas Keles IIA Parepare.

Permintaan maaf itu di depan polisi, bahkan Andi Allang membuat video yang berdurasi 49 Detik sebagai bentuk klarifikasi dan permohonan maafnya.

Didalam video tersebut Samson Alias Andi Allang mengakui bahwa ada kesalahpahaman dan meminta maaf “Saya Ambran samson alias Andi Allang dengan ini Menyampaikan adanya kesalahpahaman yang terjadi antara saya dan Zainuddin Kalapas Parepare dan mungkin kata-kata saya ada yang menyingung perasaan bapak Zainuddin, dari lubuk hati saya mengucapkan permohonan maaf kiranya masalah ini yang telah di laporkan di Mapolres Parepare agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan, ” ucapnya dalam video tersebut.
 
Sementara itu, pihak kepolisian dari polres Parepare sendiri mendampingi kedua belah pihak saat melakukan perdamaian dan di Mapolres Parepare.
(***)

  • Bagikan