Padamkan Lampu 1 Jam, Wujud Kepedulian Hotel The Rinra Terhadap Bumi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Salah satu Hotel ternama di Sulawesi Selatan, The Rinra melakukan pemadaman lampu sebagai bentuk kampanye Earth Hour 2022.

Pemadaman tersebut digelar selama satu jam yakni pada pukul 20.30 hingga 21.30 tepat pada Sabtu (26/3) malam.

kampanye Earth Hour 2022 bertujuan untuk membiasakan perilaku hemat energi, mengurangi dampak perubahan iklim serta pentingnya mengembangkan energi terbarukan yang ramah lingkungan.

Di The Rinra, untuk menyemarakkan kampanye ini berbagai pihak hadir seperti GM kawasan the rinra phinisi point, Junaidi Salam, Executive Assistant Manager The Rinra, Luisius Hernomo, Food and Beverage Manager The Rinra, Irham Gunawan dan Front Office Manager The Rinra, Genta Pratiwi.

General Manager kawasan The Rinra dan Phinisi Point, Junaidi Salam mengatakan dengan melakukan pemadaman area hotel pihaknya dapat berkontribusi aktif menghemat energi.

“Kami sangat mendukung kampanye Earth Hour dengan memadamkan lampu di semua area hotel dan mall selama satu jam. Ini akan berdampak banyak terhadap penghematan energi” tukasnya.

Salah satu tamu hotel, Yuli mengapresiasi keikutsertaan The Rinra dalam upaya perbaikan bumi. Menurutnya kegiatan ini sangat perlu di lakukan dan di contoh hotel lain.

“Wah The Rinra ternyata punya perhatian terhadap upaya penghematan energi. Kami salut”pungkasnya. (*)

  • Bagikan