Bupati Pinrang Diganjar Penghargaan dari Kantor KPP Pratama Parepare

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Parepare, Senin (28/3/2022).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Parepare, Yusan Jubiantara.

Irwan Hamid menerima penghargaan saat menerima audiensi Kepala KPP Pratama Pare Pare bersama Kepala KP2P Pinrang Akhmad Reiza Herbow. Penghargaan yang diterima Bupati atas partisipasi beliau sebagai Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Tahun Pajak 2021.

Kepala Kantor KPP Pratama Parepare bertemu Bupati dalam rangka koordinasi tentang kewajiban penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi oleh ASN Melalui E – filing.

e – Filing sendiri adalah suatu cara penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) secara elektronik yang dilakukan secara online dan real time melalui internet pada website DJP atau Klikpajak sebagai PJAP yang ditunjuk Direktur Jenderal Pajak.

Irwan Hamid berharap hubungan baik antara Pemkab Pinrang dengan Kantor KPP Pratama terus berlanjut. Irwan Hamid juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan tangan terbuka terus membangun kerjasama untuk memperkuat sinergi kedua lembaga.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Parepare mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pinrang atas sambutan hangatnya. Hal senada juga disampaikannya dan berharap sinergi yang baik ini terus terjaga.

Selain Bupati Pinrang, Kepala KPP Pratama Parepare juga berkesempatan bertemu dengan Wakil Bupati Pinrang Alimin dan Sekda Pinrang Andi Budaya Hamid. (*)

  • Bagikan