Kalla Beton Hadirkan Mortar Skim Coat KB 888, Ini Keunggulannya

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Beton kembali menghadirkan produk mortar terbarunya bernama ‘Skim Coat KB 888’.

Berbeda dengan produk lain, Skim Coat KB 888 lebih praktis digunakan, hemat air serta dapat diaplikasikan di berbagai bahan bangunan seperti beton, bata ringan dan bata merah.

“Selain sangat mudah di gunakan, produk ini dapat di aplikasikan diberbagai bahan bangunan seperti batu bata, bata ringan dan beton. pengaplikasiannya pun sangat mudah dah hemat air.,” ujar Sales and Marketing General Manager, Syatir dalam jumpa persnya di Timor Resto, Selasa (29/3/2022).

Selain kelebihan tersebut, Syatir mengatakan penggunaan Skim Coat KB 888 dapat mengawetkan bangunan hingga puluhan tahun.

“Daya rekat yang kuat memungkinkan tidak adanya retakan retakan seperti rambut di bangunan. Produk ini berbeda dari produk lain dalam hal ketahanan dan kemudahan pengaplikasian,” sebutnya.

Sejalan dengan itu, Chief Excecutive Officer Kalla Beton Syamun Saebe berharap hadirnya produk ini semakin meningkatkan daya jual Kalla Beton.

“Sejak tahun 2021, penjualan kami mengalami peningkatan. Produksi kami bisa mencapai 1600 sak perbulan. Saat ini, kami telah mendistribusikan produk hingga ke Sulbar. Sasaran pasar juga kami perluas bukan cuma perumahan tetapi juga gedung dan perkantoran,” tutupnya. (*)

  • Bagikan