Netizen Sebut Insiden Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022 Cuma Settingan

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Aktor Hollywood Will Smith jadi trending topik, bukan hanya karena ia menang Oscar, namun lantaran dirinya menampar Chris Rock di Academy Awards 2022.

Tidak terima dengan guyonan komedian, yang menjadikan istrinya sebagai materi lelucon itu, Will Smith kemudian naik ke atas panggung, dan menampar kiri Chris Rock.

Menyebut potongan rambut istrinya, Jada Pinkett, mirip dengan G.I. Jane, Will Smith yang sebelumnya terlihat sempat tertawa di bangku undangan, secara tiba-tiba merangsek naik atas panggung, dan mengagetkan seluruh dunia.

Dengan tanpa basa-basi, peraih Aktor Terbaik Oscar ke-74 itu, menghempas wajah Chris Rock yang tanpa persiapan.

“Wow, Will Smith baru saja menghajarku,” kata Chris Rock dengan wajah yang terlihat shock, namun berusaha mempertahankan cool-nya.

“(Yang barusan itu) adalah malam paling hebat dalam sejarah pertelevisian,” lanjut Chris Rock yang terlihat dengan wajah canggung.

Akan tetapi menurut sebagian pihak, kejadian ini mungkin tidak senyata apa yang orang kira.

Menurut mereka yang skeptis, via Daily Mail, adegan Will Smith menampar wajah Chris Rock di hadapan tayangan langsung itu, terlihat seperti adegan yang sudah dipersiapkan sebelumnya alias settingan.

Ada seorang netizen yang mengatakan bahwa Chris Rock terlihat sempat mundur, sebelum pukulan itu mengenai wajahnya.

Dan bahwa tidak ada kontak fisik yang dilibatkan dalam kejadian tersebut. “Tangannya nyaris tidak menyentuhnya”.

“Aktor, khususnya aktor film action seperti Will Smith, tau betul cara memukul atau menampar, (kejadian ini) settingan”.

“Will Smith dan Chris Rock (sukses) mempertontonkan show terbaik dekade ini. Coba bayangkan jika kejadian ini memang beneran #FakeSlap,” kata netizen lainnya.

“Will Smith tidak akan benar-benar menampar Chris Rock di acara siaran langsung TV, ia terlalu berkelas. Jika kalian melihatnya dalam tayangan lambat, Chris terlihat sudah bersiap-siap (menerima tamparan ini) sebelum tangan (Will Smith) mendarat. Mereka mungkin dibayar mahal untuk melakukannya (di pagelaran Oscar ini)”.

Netizen lainnya juga sependapat. Melihat Chris Rock yang sudah bersiap-siap untuk menerima pukulan, membuat adegan ini terlihat sudah direncanakan sebelumnya. (fin/*)

  • Bagikan