Sebagai Bentuk Sinergitas, Kalapas Zainuddin Hadiri Perayaan HUT LSM Gerak Indonesia ke-6

  • Bagikan

PAREPARE , BACAPESAN.COM – Kepala Lapas Kelas IIA Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Zainuddin, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerak Indonesia yang ke-6 pada Rabu (30/3/2022), diselenggarakan di gedung Balai Ainun Habibie.

Dalam perayaan HUT LSM Gerak Indonesia yang mengangkat tema, “Merangkai Kebersamaan Dalam Mendukung Program Pemerintah”, terlihat Kalapas Zainuddin juga turut melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Pada momentum itu, Zainuddin menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-6 kepada segenap keluarga besar LSM Gerak Indonesia.

“Semoga seiring dengan bertambahnya usia, LSM Gerak Indonesia semakin menunjukkan peran dan eksistensinya melalui berbagai karya yang bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat, serta turut bersinergi membangun sistem pemerintahan secara berkesinambungan,” ucapnya

Kalapas Zainuddin juga berharap, agar senantiasa menjaga nama baik LSM Gerak Indonesia, bekerjasama dengan pihak pemerintah khususnya pada Lembaga Pemasyarakatan, serta seluruh stakeholder lainnya.

“Utamanya dalam menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila sebagai modal dasar untuk memperkuat kesatuan dan Persatuan Bangsa,” pesan Kalapas Kelas II A Parepare ini.
(***)

  • Bagikan