DPRD Parepare Gelar Silaturahim dengan Tim Pakar

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare gelar silaturahmi dengan tim Pakar atau tenaga ahli DPRD, diruang sidang, Kamis (31/3/2022).

Adapun tenaga ahli diantaranya, Zainal Abidin bidang Hukum dan Pemerintahan, Prof Muhammad Nasir bidang pembangunan, Prof Amaluddin bidang Pendidikan, Prof Arifuddin bidang ekonomi dan Keuangan.

Silaturahim itu dipimpin Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid. Dia menuturkan, ilmu dan pengalaman tenaga ahli tidak diragukan lagi.

“Ke depan kita berharap kepada tenaga ahli agar sedapat mungkin menjemput bola jika ada permasalahan atau gagasan segera mungkin dapat ditangani,” harapnya

Lebih lanjut TSM sapaan akrabnya, ke depan diharapkan ada jadwal silaturahmi dengan para tenaga ahli.

“Untuk memberikan gagasan atau pikiran kepada anggota DPRD Parepare, jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan bisa membantu kami, begitupun dengan gagasan-gagasan,” pesannya.
Di awal pertemuan, DPRD Parepare menggelar rapat paripurna penetapan tim pakar/ahli di Lantai II Gedung DPRD, hadir Ketua DPRD Parepare Nurhatina Tipu, Wakil Ketua Tasming Hamid, serta sejumlah anggota legislatif lainnya. Sidang paripurna berlangsung hikmat.
(***)

  • Bagikan