Hari Kedua Wisuda Unibos, 252 Mahasiswa Dikukuhkan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Universitas Bosowa (Unibos) menggelar Wisuda Pertama Pasca Sarjana (S2) dan Sarjana (1) tahun akademik 2021-2022.

Kegiatan ini berlangsung pada 30 hingga 31 Maret 2022 dengan total wisudawan 486 orang. Pada hari kedua, sebanyak 252 mahasiswa dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Teknik, Fakultas Sastra dan Fakultas Psikologi serta Pascasarjana di kukuhkan.

Founder Universitas Bosowa, Aksa Mahmud dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan. Dirinya berharap para wisudawan selalu menyelipkan nama Universitas Bosowa di manapun berada.

“Selamat atas wisuda hari ini. Selalu sertakan nama Unibos di manapun berada, karena dengan membawa atribut Unibos InsyaAllah diterima dimana saja,” ucapnya.

Prosesi wisuda di hari kedua ini diwarnai kerjasama dengan beberapa Universitas dan Instansi pemerintah di Sulawesi Selatan Seperti TBK Kalla, Bupati Banggai Laut Tengah, dan Universitas Arumpalakka Bone.

“Kerjasama ini seputar pengabdian masyarakat kak dan program kampus merdeka belajar,” sebut Rektor Unibos Prof Saleh Pallu. (*)

  • Bagikan