36 Orang PPPK Terima Langsung SK Dari Bupati Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – 36 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menerima surat keputusan (SK) sekaligus menandatangani perjanjian kerja dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang di ruang pola Kantor Bupati Pinrang, baru-baru ini.

36 orang ini akan mengisi dua formasi teknis non guru yaitu 9 orang sebagai penyuluh pertanian lapangan dan 27 orang akan mengisi formasi tenaga kesehatan.

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir langsung untuk menyerahkan SK secara simbolis kepada perwakilan tenaga PPPK ini mengungkapkan bahwa, tenaga PPPK ini merupakan formasi baru yang diterima oleh Pemerintah kabupaten Pinrang.

Diakui Bupati Irwan, proses seleksi para tenaga PPPK ini tidak berbeda jauh dengan tes yang dilakukan pada Formasi CPNSD lalu, yaitu sama – sama menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Olehnya itu, penerimaan tenaga PPPK ini tentunya bebas dari intervensi Pemerintah Daerah dan murni hasil dari kemampuan tiap peserta yang telah dinyatakan lulus dan memenuhi passing grade nasional.

Bupati Pinrang pun berharap agar para tenaga PPPK ini menajalnkan tugas sesuai bidang tugas masing – masing dan memberikan kontribusi bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

‘Saya berharap, tenaga PPPK ini dapat memberikan kontribusi dan pelayanan maksimal bagi masyarakat dan Pemerintah kabupaten Pinrang” pungkas Bupati Irwan. (*)

  • Bagikan