Bukit Shafa Residence Hadirkan Ruang Tamu Outdoor, Bukin Rumah Minimalis Jadi Elegan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Hunian nyaman dengan konsep ruang tamu outdoor yang nyaman saat menerima tamu atau keluarga di rumah kembali dihadirkan Bukit Shafa Residence.

Perumahan dengan lingkungan islami ini menghadirkan rumah nyaman dengan konsep menyeimbangkan ruang privasi dan ruang bersilaturahmi.

Menurut Fadhlan Furqani, sebagai kepala marketing di Bukit Shafa Residence, model ruang tamu yang berada terpisah dengan ruang lainnya membuat orang yang bertamu lebih leluasa dalam bersilaturahmi. Begitupun tamu, membuat penghuni rumah merasa lebih aman dengan privasi tetap terjaga.

“Selama ini, kebanyakan rumah dengan ukuran minimalis tetap memaksakan keberadaan ruang tamu di dalam rumah sehingga menimbulkan keresahan dari penghuni rumah. Istri dan anak cenderung mengunci diri dalam kamar ketika ada tamu dan terlebih lagi, Kadang asap dari tamu yang merokok berbaur dan masuk ke ruangan lain sehingga dapat mengganggu anggota keluarga,” ujarnya.

“Dari hal tersebut, bukit Shafa residence memberikan konsep ruang tamu outdoor sebagai solusi. Selain menjaga anggota keluarga tentu tamu tetap dapat bersantai dengan leluasa apabila mereka tetap di luar.” sambung Fadlan.

Begitu banyak kelebihan yang dapat dirasakan tamu maupun penghuni rumah apabila ruang tamu terpartisi oleh ruang lainnya.

“Kelebihannya membuat privasi dalam rumah tetap terjaga, menjadikan ruang keluarga lebih luas, membuat tamu lebih leluasa dalam bersilaturahmi, tamu dapat menikmati taman dan lingkungan rumah, memungkinkan tamu lebih akrab dengan warga sekitar rumah,” jelasnya.

Perbedaan yang sederhana ini menurut Fadlan mampu membuat gebrakan baru di kalangan perumahan lainnya, dengan konsep ruang tamu outdoor membuat rumah minimalis terkesan lebih elegan tanpa membuat ruangan lain yang di dalam rumah terganggu. (*)

  • Bagikan