Wali Kota Parepare Salat Tarwih Pertama di Masjid Agung AGKH Ambo Dalle

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melaksanakan salat tarawih pertama Ramadan 1443 Hijriyah bersama masyarakat di Masjid Agung AGKH Ambo Dalle, Sabtu malam, 2 April 2022. Tarawih terasa sejuk dan khidmat.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan bulan Ramadan untuk meningkatkan Amaliah Ramadan demi kesejahteraan. Dia mendukung semua elemen bergerak untuk memulihkan ekonomi, tapi dengan catatan tetap tegakkan protokol kesehatan (Prokes).

“Dalam bulan suci Ramadan ini, saya mensupport. Mendorong semua dunia usaha apapun bentuknya, untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan, melakukan Amaliah-amaliah Ramadan untuk kesejahteraan kita,” pinta Taufan Pawe.

Taufan Pawe mendorong pedagang kaki lima, pedagang asongan untuk terus meningkatkan usahanya, tidak boleh ada yang mengganggu. Dia minta laporkan langsung kepada dirinya jika ada yang mengganggu usaha pedagang kaki lima dan pedagang asongan. Namun dia minta dengan sangat patuhi protokol kesehatan.

Demikian juga ibadah di masjid dilonggarkan selama Ramadan. Maksimal 75 persen dari kapasitas masjid bisa diisi. Namun kembali dengan catatan tegakkan protokol kesehatan.

“Semoga Ramadan tahun ini kita senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT untuk menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya,” harap Wali Kota Parepare dua periode ini.
(***)

  • Bagikan