Marshmallow Residence Milik GMTD Hadir dengan Smart Home

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Di momen ramadan ini, GMTD menghadirkan inovasi terbaru berupa hunian ekslusif dengan fitur smart home.

Fitur inovatif ini dapat ditemui du Marshmallow Residence yang letaknya erada tepat di sisi jalan utama menambah nilai hunian ini.

Marshmallow Residence hadir dengan 2 varian bernama Rosea dan Althea, hunian 2 lantai dengan ukuran type 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan type 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²).

Menurut Public Relations GMTD, Nataziah, di kota Makassar, hunian dengan fitur ini masih belum menjadi bagian gaya hidup masyarakat.

“Denag GMTD memperkenalkan smart home system di Marshmallow Residence diharapkan menjadi salah satu daya pikat utama. Tidak hanya itu, beragam promo menyertai, diantaranya DP mulai 5 oersen, free biaya KPR, bonus AC dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Nataziah.

Tidak hanya itu, untuk harga hunian 2 lantai ini terbilang ringan, mulai dari Rp 850an Juta.

“Seiring perkembangan teknologi, pemanfaatan berbasis teknologi di rumah akan menjadi tren kedepannya. Dengan genggaman kecerdasan teknologi, penghuni akan mendapatkan keamanan serta kenyamanan. Marshmallow Residence merupakan hunian pertama yang GMTD perkenalkan dengan mengusung fitur smart home system,” tambah Nataziah

“Tidak hanya fitur rumah itu sendiri, tetapi fasilitas cluster dan kawasan yang lengkap dan telah terbangun memberi kepuasan sendiri bagi penghuni yang tinggal di Tanjung Bunga,” tutupnya. (*)

 

  • Bagikan