Sasar Gen Z, IM3 Oredoo Hadirkan Paket Kuota 50GB dan Gratis Nelpon

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Indosat Ooredoo Hutchison melalui produknya IM3 kembali mengajak generasi muda Makassar kembali silaturahmi lewat paket kuota besar hingga 50 GB serta nelpon sepuasnya.

Kehadiran paket kuota besar tersebut merupakan wujud dukungan IM3 untuk memassifkan silaturahmi setelah dua tahun terakhir mobilitas dikurangi akibat pandemi covid 19.

Svp Head of Region Kalimantan Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison Prio Sasongko menjelaskan kuota besar yang termasuk dalam paket Feedom Internet dengan kuota 5p GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri sengaja dihadirkan khusus untuk generasi muda kota Makassar.

“Kami menyasar gen Z pada program kali ini. Dengan kuota 50 GB dan nelpon sepuasnya, maka lebih mudah untuk kembali bersilaturahmi dengan teman teman dan keluarga. Selama ramadan harganya pun berubah dari Rp150 ribu menjadi Rp 100 ribu,” ujar Prio dalam jumpa persnya.

Sejalan dengan itu, Vp-head OG B2B Brand Comm Indosat Ooredoo Hutchison Emyranti Purnama mengatakan meski generasi gen Z memiliki umur yang terbatas yakni 9-24 tahun tetapi pihaknya optimis trafik pengguna dapat meningkat.

“Target pengguna kami gen Z yang memiliki penghasilan sendri dan telah mandiri secara finansial,” sebutnya. (*)

  • Bagikan