Warna-warni Ramadan, Dedikasi Jurnalis Sulsel untuk Anak Muslim

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Sulawesi Selatan (FJS) bakal menggelar berbagai kegiatan menarik selama bulan ramadan.

Bertajuk ‘Warna Warni Ramadan’, kegiatan ini digelar di Phinisi Poin Mal (Pipo) Makassar, selama tiga hari yakni 15 hingga 17 April mendatang.

Dikemas secara menarik, kegiatan ini meliputi berbagai lomba seperti lomba azan, lomba mewarnai, lomba fashion show ibu dan anak serta lomba Da’i.

Ketua Panitia Kegiatan, Muhammad Nur Ahmad menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para jurnalis kepada anak anak yang sedang menjalankan ibadah puasa serta untuk menggaungkan berbagai rutinitas positif selama ramadan.

“Awalnya kami para jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Sulsel (FJS) berpikir untuk menghadirkan kegiatan positif bagi anak anak muslim yang mungkin masih kesusahan berpuasa, makanya kami hadirkan berbagai lomba menarik,” ujar Ahmad, Rabu (6/4).

“Kami berharap dengan hadirnya kegiatan ini anak anak mampu menjalankan ibadah puasa selama sebulan dengan bahagia dan penuh semangat,” harapnya.

Agar lebih menarik, tiga peserta terbaik di masing masing lomba akan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti piala, voucher menginap di hotel terkemuka di Makassar serta beasiswa studi jutaan rupiah. (*)

  • Bagikan