Buka Bersama Anak Yatim, DPD Golkar Takalar Canangkan Amaliyah Ramadan di 10 Kecamatan

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Takalar menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak panti asuhan, Kamis 7 April 2022.

Acara yang digelar di Kantor DPD Golkar Takalar turut dihadiri para kader, fungsionaris dan simpatisan Partai Golkar di butta panrannuangta.

Ketua DPD Golkar Takalar, Zulkarnain Arief mengungkapkan kesyukurannya bisa menggelar acara bukber ini untuk kedua kalinya di kantor permanen partai Golkar Takalar.

“Alhamdulillah, hari ini tahun kedua kita buka puasa bersama di kantor permanen ini. Saya ingat persis tahun lalu, kita berharap doa tulus dari anak yatim untuk kejayaan Golkar dan suksesnya pembangunan kantor. Hari ini, kantor kita tampilannya saya rasa sangat memuaskanlah untuk level di kabupaten.”papar Zulkarnain.

Tak kalah penting, Zulkarnain menyampaikan supaya pengurus dan fungsionaris agar selalu meningkatkan “karya kekaryaan” di lingkungan dan wilayah masing-masing.

“Karena politik adalah sikap, maka sikap kitalah yang akan menentukan masyarakat tertarik kepada Partai Golkar atau tidak.”ujarnya.

Bukber DPD Golkar Takalar ini merupakan pencanangan Amaliyah Ramadan yang akan digelar di 10 kecamatan yang ada di Takalar.

Sebelumnya, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Takalar menggelar buka puasa bersama masyarakat pada 5 April 2022 lalu di lingkungan Sompu kelurahan Sombala Bella. (*)

  • Bagikan