TSM Makassar Hadirkan Program Delightful Selama Ramadan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Trans Studio Mall Makassar menjalin silaturahmi dengan para pengunjung melalui serangkaian program istimewa yang telah dipersiapkan selama Ramadan.

Memahami berbagai kebutuhan dalam mempersiapkan idul Fitri pada 1 April hingga 1 Mei 2022 jangan lewatkan pameran Ramadan Moonlight by Initial Production bertempat di Atrium Trans Square, Trans Studio Mall Makassar dengan berbagai produk yang ditawarkan mulai dari fashion & accessories, cosmetic & beauty care.

Hadir pula gelaran Icon Fashion Festival (IFFEST) di tanggal 2 April hingga 2 Mei 2022 mendatang yang diikuti oleh lebih dari 20 brand kenamaan. Tak ketinggalan, South Market Society yang akan berlangsung pada tanggal 18 April hingga 25 April 2022. Bertempat di Atrium Mango, Mistubishi Exhibition digelar pada 4-10 April 2022 & Wuling Exhibition pada tanggal 11 hingga 17 April 2022. Keduanya bisa menjadi tempat referensi dalam mencari kendaraan impian.

Berbagai program Delightful Ramadan juga siap digelar seperti program belanja Mall Wide Sale dimana pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik berupa voucher belanja, tote bag, tumbler, free parking, dan masih banyak lagi dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp250.000 di sejumlah tenants Trans Studio Mall berlaku hingga 15 Mei 2022.

Selain itu ada Ramadan Weekly Fashion Show, TSM Berbagi, Instagram Giveaway, TSM Ngabuburit dan penampilan spesial dari Transkustik.

Sejumlah tenant di Trans Studio Mall Makassar juga tak ketinggalan menawarkan berbagai diskon guna memanjakan para pengunjung. Jangan lewatkan promo Lebaran Ceria Beli 2 Produk Gratis 1 (Bebas Campur) dari tenant Guardian yang berlangsung hingga 20 April 2022.

Merayakan hari Ramadan memang identik dengan memberikan hadiah atau hampers kepada orang terdekat. Khusus untuk kue kering berbagai rasa, tenant J.Co mengeluarkan koleksi ‘Splendid Ramadan’ yang hadir dengan beberapa paket hampers.

Selanjutnya ada tenant Giordano yang meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk ‘Harmonious Ramadan’ dengan design dan bahan terbaik yang tidak hanya tersedia untuk pria dan wanita dewasa namun juga tersedia untuk si kecil. Bagi yang tengah mencari koleksi fashion wanita terbaru, ada koleksi “A New Freedom” dari tenant J.Rep untuk menemani acara buka puasa bersama keluarga dan sahabat diskon up to 50 persen yang berlaku hingga 30 April 2022.

“Di bulan Ramadan ini kami menghadirkan shopping program yang bisa dinikmati oleh para pengunjung setia. Diskon juga masih terus disajikan oleh sejumlah tenant dan masih ada diskon makan 50 persen di berbagai tenant Food & Beverage bersama Makan Bareng Mega yang bisa dinikmati bersama menjalin silaturahmi di bulan penuh berkah ini,” ungkap Rizky Maulidiana Haris selaku Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar. (*)

  • Bagikan