Mal Phinisi Point Rangkaikan Milad dengan Even Ran 5 Fest

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Phinisi Point Mall Makassar, merangkaikan acara ulang tahunnya yang ke-5 dengan event di bulan April yang bertema ‘Ran 5 Fest’.

Bertema ‘Funtastic’, kegiatan ini diselenggarakan sejak tanggal 08 – 17 April 2022 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai kegiatan dihadirkan seperti Pameran Travel/Tourism, Multiproduct, otomotif, Elektronik, dan Food Festival. Ada berbagai macam Tenant didalam Ran 5 Fest.

Tidak hanya itu, ada pula berbagai macam penampilan dari berbagai vendor dan EO yang berkerjasama dan juga berbagai kompetisi, antara lain Special Performance dari Sanggar Tie – Tie, Religi Singing Ramadhan, Dai Cilik, Bedug Competition, dan Fashion Muslim – Muslimah.

Dalam rangakaian kegiatan kali ini Phinisi Point sengaja membuat persembahan dengan menggandeng berbagai vendor, EO dan juga UMKM demi mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah pada sektor pariwisata, kami Phinisi Point berkolaborasi untuk bangkit bersama memperkenalkan kembali budaya yang ada di Kota Makassar.

Willem Andry selaku General Manager Phinisi Point berharap dengan adanya event Ran5 fest dapat menjadi ajang promosi bagi para exhibitor dan juga mendapakan nilai bisnis yang sesuai harapan.

“Di event kali ini saya berharap selama 10 hari kedepan akan berjalan maksimal dengan dukungan seluruh team yang akan bertugas serta kolaborasi dari berbagai EO dan Vendor,” ujar Andry.

Tidak hanya itu, selama bulan Ramadan Phinisi point akan mengadakan Live KULTUM setiap hari pukul 17.30 dan tips menu berbuka puasa dan juga promo menarik dari tenant yang ada di Phinisi Point, menariknya lagi di Phinisi Point tersedia takjil berbuka puasa untuk pengunjung yang hadir yang menjalankan ibadah puasa. (*)

 

  • Bagikan