Marshel Kirim Pesan Manis ke Dea OnlyFans, Lembut Bak Pacaran

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Komika Marshel Widianto memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam kasus konten pornografi yang menjerat Dea OnlyFans. Pemeriksaan berjalan sebentar, tidak sampai berjam-jam.

Seusai pemeriksaan, Marshel Widianto bertemu awak media dan menyampaikan pesan manis untuk Dea OnlyFans. Pesannya lembut bak pacaran. Intinya, komedian hasil pencarian ajang bakat ini menyemangati Gusti Ayu Dewati alias Dea Onlyfans untuk tetap kuat menghadapi kasusnya.

“Jadi, intinya aku ingin mengucapkan semangat buat Dea,” ujar Marshel Widianto kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Selebriti dari Tanjung Priok ini mengatakan bahwa Dea tidak sendiri. Ada banyak orang lain yang mungkin merasakan apa yang perempuan itu rasakan.

Marshel Widianto menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/4).

“Tenang, kamu (Dea) tidak sendiri,” kata Marshel Widianto. Kepada awak media, Marshel Widianto mengaku mulai mengenal Dea OnlyFans saat mahasiswi perguruan tinggi di Kota Semarang, Jawa Tengah itu hadir di sebuah acara podcast.

Tertarik menjadikan cerita soal Dea sebagai materi Stand Up Comedy membawa komika 25 tahun itu berkenalan dan berteman dengannya. Perkenalan itu kemudian berlanjut ke hal lain. Marshel Widianto berkeinginan membeli video syur Dea OnlyFans dengan alasan membantu dari segi ekonomi.

“Gue hanya ingin membantu dia dan rasa iba,” dalih Marcel. Pemain film Laundry Show itu akhirnya dipanggil polisi untuk memberikan keterangan Kamis kemarin. Komika Marshel Widianto mengirim pesan manis ke Dea Onlyfans seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya kemarin, bak orang pacara,
Penyidik kepolisian perlu melakukan klarifikasi apakah yang bersangkutan ikut menyebarkan video syur dan foto tanpa busana Dea Onlyfans. (jpnn/*)

 

  • Bagikan