Nikmatnya Buka Puasa di Hotel MaxOne, Bayar 10 untuk 11 Orang

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Momen buka puasa menjadi momen yang selalu di nantikan selama ramadan.

Untuk mengukir kenangan manis saat berbuka, MaxOne Hotel & Resort Makassar yang terletak di jalan Taman Makam Pahlawan menghadirkan paket berbuka puasa spesial dengan harga Rp88.000 per paket.

Paket berbuka puasa di hotel dengan pemandangan outdoor yang luar biasa ini menghadirkan aneka ragam makanan mulai dari Ta’ Jil, Makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup dengan nuansa tradisional yang tentunya akan menambah kenikmatan berbuka puasa .

Tidak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga membuka akses ke taman selama berbuka puasa. Hadir pula promo khusus buka puasa yakni bayar 10 untuk 11 orang.

“Tentunya promo ini sangat menarik bagi Anda untuk dapat menyelenggarakan buka puasa bersama rekan rekan anda,” ujar Yusuf Sandi selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Buka puasa semakin nikmat dengan sajian Live musik berisi lagu lagu religi islami yang akan tampil setiap hari nya juga di hadirkan oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar.

“Live musik ini dapat menambah kehangatan suasana berbuka puasa anda.Tema Kampung Ramadhan sengaja kami ambil guna menumbuhkan kembali kecintaan kita terhadap kuliner Nusantara selain itu juga tentunya untuk memberikan fasilitas kepada seluruh tamu untuk dapat bersilaturahmi baik itu bersama rekan kerja, teman sekolah ataupun keluarga,” terang Sandi. (*)

 

  • Bagikan