Bupati Pinrang Safari Ramadan di Masjid Al Munawwarah Langnga

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bersama masyarakat Kelurahan Langnga Kecamatan Mattiro Sompe, Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Komandan Kodim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan, melaksanakan Shalat Tarwih di Masjid Besar Al-Munawwarah, Jumat (8/4/2022).

Dalam kegiatan ini turut hadir sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan unsur Forkopimca Kecamatan Mattiro Sompe.

Dalam arahannya, Bupati Irwan bersyukur, tahun ini masyarakat muslim diperbolehkan melaksanakan ibadah sunnah shalat tarwih tanpa pembatasan jarak.

Namun demikian, lanjutnya, protokol kesehatan dengan memakai masker harus dipatuhi untuk menghindari penyebaran covid-19.

Selain itu, vaksinasi juga menjadi salah satu hal mutlak guna meningkatkan kekebalan diri terhadap paparan covid-19.

Bupati Irwan juga mengungkapkan, kepatuhan masyarakat menjadi hal penting dimana saat ini tren penurunan kasus covid-19 di Kabupaten Pinrang tetap melandai.

“Saat ini Pinrang berada pada level 2, saya berharap hal ini tetap kita jaga bersama dengan kepatuhan masyarakat melaksanakan prokes terutama memakai masker.” pungkas Bupati Irwan.

Untuk diketahui, Bupati Andi Irwan Ramadan tahun ini melaksanakan safari Ramadan yang direncanakan di laksanakan di 12 Kecamatan.

Selain untuk mempererat silaturrahim, kegiatan ini jiga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mengedukasi masyarakat terkait pelaksanaan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19. (*)

  • Bagikan