Gammara Hotel Sulap 3 Resto jadi Kampung Ramadan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Selama Bulan Ramadan ini, Hotel Gammara menghadirkan Kampung Ramadan khusus bagi umat muslim yang ingin berbuka puasa.

Menariknya, Gammara Hotel Makassar memberikan 3 pilihan lokasi Kampung Ramadhan yakni di de’Malino Restaurant, Selayar Poolside dan Rilangi Skybar Lt 22. Tiga lokasi ini dapat dipilih para tamu untuk menyantap hidangan berbuka puasa.

Dengan konsep all you can eat, promo ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk di de’Malino Restaurant dan Selayar Poolside hanya Rp149.000 nett/pax. Sedangkan untuk di Rilangi Skybar Lt 22 hanya Rp 169.000 nett/pax. Jangan lupa, masih ada promo tambahan berupa beli 5 free 1 dan beli 10 free 2, berlaku kelipatan dan berlaku di semua venue.

Sales and Marketing Manager Gammara Hotel Makassar, Surya Arifin menjelaskan, tema Kampung Ramadan sengaja diangkat karena ragamnya jenis hidangan yang disajikan, yang biasanya selalu dicari sebagai menu buka puasa.

“Kami berharap promo Kampung Ramadhan ini tetap menjadi favorit masyarakat untuk berbuka puasa, karena banyak pilihan promo yang kami tawarkan, tampil unik dengan venue yang menarik dan pasti tidak ditemui di tempat lain, harga terjangkau serta rasa masakan yang tidak perlu diragukan lagi. Pastinya momen berbuka puasa akan lebih mengesankan bersama kami.” Ujarnya. (*)

  • Bagikan