Wahana Bowling Pertama di Makassar Kini Hadir di Timezone Nipah Park

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Timezone Nipah Park kini menghadirkan wahana bowling pertama di Makassar.

Wahana yang berlokasi di First Floor ini resmi beroperasi dan terbuka untuk pengunjung pada Jumat (8/4) kemarin.

Hadirnya wahana bowling menjadi pilihan untuk melakukan aktivitas seru bersama keluarga dan rekan, dengan konsep yang lebih modern dan memberikan pengalaman bermain tak terlupakan bersama keluarga.

Ditambah dengan elemen-elemen modern yang menarik, cocok bagi para pengunjung tak hanya anak-anak, tetapi dari segala usia dan karakter. Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban.

Pusat perbelanjaan pada umumnya saat ini mengalami sebuah tren yang mulai beralih untuk menciptakan kawasan rekreasi dengan fokus utama pada pusat hiburan keluarga. Konsep dan wahana baru ini sangat cocok dengan tren tersebut.

“Timezone Nipah Park merupakan Timezone pertama di Makassar dan menjadi Timezone ke-6 di Indonesia yang menghadirkan arena bowling. Ada 4 line bowling yang tersedia, walau panjang line nya tidak sepanjang line di bowling centre pada umumnya, tetapi tetap seru bagi pengunjung yang ingin bermain bowling di dalam mal,” pungkas Technician Timezone, Aris.

Aris menambahkan, untuk bermain dan menikmati wahana bowling ini sama seperti bermain wahana lainnya. Pengunjung cukup menggesek kartu Timezone dengan tarif Rp30.000 atau 30 Tizo per game.

Selain wahana bowling dan mesin permainan, yang berbeda dari Timezone NIPAH PARK yaitu juga terdapat Bumper Car. Para pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai macam pilihan sovenir yang ditawarkan di di tempat pengambilan sovenir yang akan dibantu oleh petugas layanan khusus yang dapat membantu pengunjung saat berbelanja dan menukarkan souvenirnya. (*)

 

 

  • Bagikan