Hadiah Jutaan Rupiah Menanti Peserta Warna-warni Ramadan FJS

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Pelaksanaan even ramadan yang di gawangi Forum Jurnalis Sulawesi Selatan (FJS) tidak terasa bakal dihelat empat hari mendatang.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari (15-17/4) dan melibatkan anak anak muslim Sulawesi Selatan ini bakal diisi ragam lomba seperti lomba dai, lomba mewarnai, lomba azan dan lomba fashion show ibu anak.

Menariknya, kegiatan ini menghadirkan berbagai hadiah menarik bernilai jutaan rupiah untuk para pemenang.

Ketua Panitia Kegiatan Warna Warni Ramadan, Muhammad Nur Ahmad membeberkan untuk 3 orang beruntung dimasing-masing lomba akan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

“Tiga peserta terbaik di masing masing lomba akan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti piala, handphone, voucher menginap di hotel terkemuka di Makassar serta hadiah utama berupa beasiswa studi jutaan rupiah,” ujar Ahmad, Senin (11/4).

Terakhir, Ahmad mengimbau bagi para orang tua untuk mengikut sertakan buah hatinya dalam kegiatan ini, “Ayo buruan daftar. Yang terpenting pengalaman, dan jika berbakat dan beruntung dapat segera memboyong hadiah menarik tersebut,” pungkasnya.

“Pendaftaran kami buka hingga 14 April mendatang. Untuk melakukan pendaftaran, para peserta dapat mengakses link berikut https://forms.gle/FbRyuZecvwLAXKNx5,” tutup Ahmad. (*)

  • Bagikan