Ingin Resepsi Setelah Ramadan, Mercure Nexa Pettarani Tawarkan Paket Wedding Showcase

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Mercure Nexa Pettarani menghadirkan paket wedding Showcase menarik bagi yang ingin menggelar resepsi pernikahan setelah bulan ramadan.

Kali ini, wedding showcase yang dihadirkan Mercure Nexa Pettarani bertajuk ‘Love Story’.

Menurut General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, tema ini dipilih karena Mercure Makassar telah menjadi bagian dari ratusan pasangan yang mengikat janji setia di Hotel Mercure sejak hotel ini resmi beroperasi pada Agustus 2019 yang lalu.

“Karenanya kami ingin terus merangkai kisah ini, kami ingin di tahun 2022 bisa membantu mewujudkan lebih banyak impian tiap pasangan di Kota Makassar. Melayani pasangan yang akan menikah dan menjadi bagian dari momen penting mereka membuat kami ikut bahagia karena bisa menjadi bagian dari cerita cinta yang tak akan terlupakan dalam lembaran hidup mereka,” ungkapnya.

Event ini menawarkan harga yang menggiurkan serta keuntungan yang menarik bagi calon pasangan yang ingin melaksanakan pernikahannya di Mercure Makassar. Event ini juga diikuti oleh vendor – vendor dekorasi wedding terbaik di Kota Makassar, antara lain Diart Decoration, Es Em Decor dan Moza Decor.

Event ini akan dimulai pada tanggal 11 April hingga 14 April mulai pukul 09.00 – 21.00 WITA di Hasanuddin Ballroom dan Losari Restaurant. Pasangan yang tak ingin ketinggalan penawaran menarik selama event dapat datang langsung dan berkonsultasi dengan wedding specialist dari pihak Mercure Makassar.

Berbicara mengenai target yang ingin dicapai, Wiwied Nurseka menjelaskan bahwa pihaknya optimis setidaknya 25 pasangan yang dapat digaet melalui wedding showcase ini. Ia dan timnya juga telah menyiapkan dekorasi pelaminan di beberapa titik agar tamu dapat langsung melihat dan merasakan seperti apa suasana yang akan mereka dapatkan ketika menggelar acara pernikahannya nanti.

“Mercure Makassar Nexa Pettarani memiliki ballroom berkapasitas hingga 500 orang. Terdapat juga beberapa ruangan lainnya yang dapat digunakan untuk acara mappetuada, ma’paccing, siraman dan juga resepsi diantaranya Hasanuddin Room, Malino Room, Losari Private Room dan Losari Restaurant,” sebut Wiwied. (*)

  • Bagikan