Momentum Ramadan 1443 Hijriah, Kejari Parepare Bagi Takjil Juga Gelar Tausiah dan Buka Bersama

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare bagi-bagi takjil ke pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Kantor Kejaksaan pada, Senin (11/4/2022).

Pada momentum ramadan 1443 hijriah ini jug, Kejari Parepare menggelar tausiah dengan menghadirkan pembawa hikma Ustadz Shodiq Asli Umar, dengan mengangkat tema mempererat hubungan sesama manusia.

Turut hadir, Kajari Parepare Didi Hariyono, Kasi Pidsus Andi Muh. Dachrin, Kasi Pidum Andi Novianti, Kasi Datun Adrianus, Kasi BB Teguh dan Kasubagbin Paharuddin, serta staf Kejaksaan.

Kesempatan itu, Kajari Parepare, Didi Hariyono menyampaikan, berbagi takjil kepada pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat yang telah menunaikan ibadah puasa.

“Bulan Suci Ramadhan jadi momentum kita untuk berbagi kepada sesama umat muslim yang telah menjalankan ibadah puasa. Sekaligus wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Parepare,” katanya.

Selain berbagi takjil, lanjut Didi Hariyono, Kejari Parepare juga melaksanakan tausiah di Masjid Annur Adhyaksa sebelum berbuka puasa bersama.
(***)

  • Bagikan