Teddy Gusnaidi Tantang Mahasiswa Demo Sampai Jokowi Tumbang: Ditunggu Nyalinya

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Mantan kader PKPI Teddy Gusnaidi menantang mahasiswa yang akan menggelar demonstrasi 11 April 2022 agar berhasil menumbangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Teddy bilang, jika demonstrasi hanya untuk buat konten, sama saja dengan mahasiswa pengecut.

“Kalau demo mahasiswa 11 April 2022 gak sampai nginep di jalanan dan demonya gak sampai berhari-hari sampai Jokowi turun, itu mahasiswa pengecut namanya,” ujat Teddy Gusnaidi dikutip Twitter-nya, Senin 11 April 2022.

“Kalau cuma mau buat konten untuk TikTok dan Instagram, ya gak perlu sok keras,” tulis Teddy Gunaidi.

Dia mengatakan bahwa tiap tahun mahasiswa menggelar demonstrasi. Tetapi hanya sebatas bergaya untuk kemudian diunggah di media sosial.

“Geli juga tiap tahun melihat anak-anak TikTok ini ancam demo, gaya-gayaan kayak pahlawan, ternyata cuma sebentar. Gagahnya di media sosial, di lapangan cuma sebentar,” ucapnya.

“Jadinya negara mengeluarkan dana besar hanya untuk memfasilitasi anak-anak cupu membuat konten di media sosial. Udah gak tau apa yang mereka mau demo, tapi sok keras,” sambung Teddy Gusnaidi.

Dia bilang, demonstrasi kali ini dia ingin melihat mahasiswa benar-benar menumbangkan Jokowi.

“Jadi saya mau lihat, apakah mereka berani berhari-hari demo di jalanan atau malah pulang ke rumah setelah membuat konten? Ditunggu nyalinya,” katanya.

Hari ini, Senin 11 April 2022 mahasiswa dari BEM SI dan sejumlah elemen masyarakat akan menggelar demonstrasi besar-besaran terkait isu penundaan pemilu dan mahalnya harga-harga bahan pokok hingga kenaikan harga BBM.

Demontrasi akan dipusatkan di depan kantor DPR RI. Aksi dimulai pukul 13.00 WIB. (fin/*)

  • Bagikan