Menuju WBK-WBBM, Wakajati Sulsel Kunjungi Kejari Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM- Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulsel, Hermanto, SH, MH selaku Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar, Selasa (12/04/2022).

Kunjungan Wakajati Sulsel, Hermanto, SH, MH untuk melihat kesiapan Kejari Takalar untuk membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022.

Wakajati Sulsel, Hermanto, SH, MH
mengatakan bahwa persiapan Kejari Takalar untuk menuju WBK-WBBM memang sudah ada, tinggal kami melihat apa yang kurang. Kekurangannya itulah yang menjadi catatan untuk dilengkapi.

“Jelas kondisi saat ini Kejari Takalar dalam menyongsong WBK-WBBM kesiapannya sudah hampir maksimal. Ada enam Area Zona Integritas (ZI) yang menjadi penilaian yakni Manajemen perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik,” ucap Hermanto yang juga mantan Kajari Takalar.

Hermanto juga menambahkan bahwa saat ini sudah ada beberapa Kejaksaan Negeri di Sulawesi Selatan yang dia kunjungi untuk membangun zona integritas. Kami berharap semua Kejaksaan di Sulsel dapat menuju WBK-WBBM tahun 2022, tambahnya.

Kajari Takalar, Salahuddin mengatakan tujuan pak Wakajati Sulsel datang di Kejari Takalar untuk mau melihat sejauh mana kesiapan Kejari Takalar menuju WBK-WBBM.

” Hasil Monitoring dan Evaluasi pak Wakajati Sulsel, kami segera lakukan pembenahan di Kejaksaan Negeri Takalar. Pastinya, kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk menuju WBK-WBBM tahun 2022,” ujar Salahuddin. (*)

  • Bagikan