Pria Ini Bongkar Sifat Asli Indra Kenz, Aslinya Kalau Bergaul…

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Juara 3 MasterChef Indonesia season 8, Lord Adi membeberkan sifat Indra Kenz selama keduanya berteman.

Lord Adi menyebut keduanya bergaul dengan baik setelah membuat konten bersama beberapa bulan lalu. Koki nyentrik itu mengaku hanya tahu mantan kekasih Vanessa Khong, tersebut seorang YouTuber yang suka pamer kekayaan.

“Saya pikir dia itu YouTuber. Seorang YouTuber yang suka pamer kekayaan,” kata Lord Adi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun saat bergaul, Lord Adi menilai Indra Kenz adalah sosok teman yang baik. Meskipun citra yang terbangun di publik selama ini ialah tukang pamer, hal tersebut tak melunturkan kebaikannya.

“Kalau kita bergaul dengannya, oke, oke saja, baik,” tutur pemilik nama asli Suhaidi Jamaan tersebut. Terlepas dari tindakan yang dilakukan hingga ditahan, Indra Kenz sangat berjasa dalam kariernya sebagai koki.

Sebab, Lord Adi pernah menerima uang cuma-cuma senilai Rp 50 juta saat pulang dari ajang memasak sebagai juara 3. BUang dari tersangka penipuan aplikasi Binomo itu sangat membantu awal mula kariernya. Meskipun uang tersebut kini harus disita polisi sebagai barang bukti terkait kasus Indra Kenz.

“Sejujurnya sesama manusia, saya berterima kasih sangat kepada dia,” tambah Lord Adi. (jpnn/*)

 

  • Bagikan