Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Wedding Showcase Perdana

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Untuk Pertama kalinya Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar Wedding Show Case.

Kegiatan yang bertajuk ‘Love Story’ ini digelar 11 hingga 14 april mendatang.

Menariknya, kegiatan ini menghadirkan tiga booth vendor dekorasi pernikahan. Beberapa yang terlibat diantaranya Glen brida, Rumah rias adel, dan Mika Bridal House.

General Manager Mercure Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang digelar pihak Mercure yang diharapkan mampu menjadi salah satu pilihan masyarakat Makassar untuk menggelar resepsi.

“Kami ada beberapa booth yang di tampilkan. Tiga booth pernikahan berlokasi di ballroom lantai dua, dan di area lobi, yakni dari Moza, Diart, dan Esem Decoration. Kemudian ada dua paket pernikahan yang kami tawarkan dengan harga promo.Yakni paket A seharga Rp65 juta dan paket B Rp70 juta untuk 500 orang,” ujarnya.

Wiwied menjelaskan, untuk paket pernikahan A, harga tersebut turun dari harga normal Rp72,5 juta. Paket tersebut termasuk antara lain dua kamar menginap superior, MC, musik keyboard dan penyanyi, desain billboard, menu buffet saat resepsi, dan makan malam romantis.

Sementara paket B turun dari harga normal Rp77,5 juta. Isinya sama dengan paket A, namun kamarnya satu deluxe satu superior serta musiknya full band

Sejalan dengan itu, Marketing & Communication Manager Hotel Mercure, Rian Irianto Anuggerah mengungkapkan pihaknya menargetkan 25 pasangan dalam kegiatan ini.

“Kami menggelar kegiatan ini di bulan Ramadan sebab pasca ramadan biasanya banyak yang menggelar resepsi pernikahan. Kami menargetkan paling tidak ada 25 pasangan dalam event kali ini,” ujar Rian.

“Hotel kami sangat strategis, dekat dari mana mana. Kami berharap warga Makassar memanfaatkan momen ini,” tutupnya. (*)

  • Bagikan