Ragam Promo Menarik Hadir di Luxuri Wedding Vaganza 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Phinisi Hospitality kembali menggelar Luxuri wedding vaganza 2022 pada 15-24 April 2022 mendatang.

Berbeda dengan Luxuri wedding vaganza biasanya, kegiatan yang mengusung tema ‘Never Ending Stroies’ ini dirangkaikan dengan event Trend Hijab Expo yang juga rutin di gelar.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi menjelaskan kegiatan ini merupakan perpaduan antara wedding dengan fashion dimana hampir 100 booth terlibat selama penyelenggaraan even.

“Kegiatan ini akan dimeriahkan lebih dati 100 booth dengan 35 booth wedding. Agar lebih menarik kami juga menyediakan 1 unit motor sebagai doorprize,” sebut Yudi dalam jumpa persnya, Rabu (13/4).

Tidak hanya pameran booth untuk pernikahan, Luxuri wedding vaganza 2022 ini menjadi kesempatan bagi calon mempelai untuk berkonsultasi tentang resepsi yang akan mereka gelar.

“Pade event ini, calon mempelai bisa memilih vendor yang sesuai dengan budgetnya, serta wedding dreams yang mereka impikan,” jelas Yudi.

Pada kegiatan ini pula dihadirkan promo kamar hotel PHI dengan harga lebih murah dari biasannya.

“Benefitnya ada tambahan yang baru kali ini di tawarkan. Ada voucher kamar Rinra dengan harga hanya Rp888.000. Untuk Claro harga voucher kamar Rp. 550.000.Ini juga berlaku untuk hotel lain dibawa naungan PHI,” tutupnya. (*)

 

  • Bagikan