Aplikasi My Yamaha Bantu Pemudik Dapat Diskon Servis Kendaraan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Jelang berakhirnya bulan suci ramadan, Yamaha mengajak para costumer melakukan servis pada motor yang akan dipakai untuk mudik.

Servis yang diberikan pada kendaraan bertujuan agar motor tidak mengalami masalah selama perjalanan. Lalu kapan waktu yang tepat untuk servis motor sebelum mudik?

“Disarankan sih melakukan servisnya 1 bulan sebelum mudik, maksimal 2 minggu sebelum mudik,” jelas Ketut Suastika, Manager Aftersales Yamaha area Sulselbar, PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) Kamis (14/4)

“Biasanya, bengkel-bengkel resmi sudah ramai antrian servisnya jelang libur lebaran,” sambungnya. Bukan apa-apa, waktu servis yang mendadak dengan, ditakutkan kalau ada perbaikan yang berat pada motor, malah tidak sempat dikerjakan dan harus menunggu sampai selesai lebaran.” sambung Ketut.

Hal tersebut tentunya tidak berlaku untuk Anda yang memang selalau memantau perawatan motor secara berkala, kemungkinan service berat pada motor pasti akan diminimalisir sebelumnya.

“Jadi kalau sudah mau tinggal ganti oli dan pengecekan ringan saja,” tambahnya.

Ketut selalu mengingatkan teamnya untuk menyarankan menginstal aplikasi My Yamaha Motor yang sudah tersedia di Android dan Apple OS, “Fitur pengingat service atau perawatan berkala kendaraan Anda sudah tersedia, bahkan bisa membantu mencari bengkel resmi terpercaya terdekat dari lokasi, seandainya tiba-tiba diperjalanan terdapat masalah pada motor Yamaha Anda.”

Lebih lanjut Ketut menjelaskan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Yamaha dapat menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah diregister.

“Dengan aplikasi My Yamaha, pelanggan bisa mendapatkan discount All Jasa sebesar 20 persen. Promo ini Berlaku di bengkel resmi group Suracojaya Abadimotor. Periode 1-30 April 2022, jadi buruan ke bengkel Resmi Yamaha terdekat,” tutupnya.

Tidak hanya itu, konsumen dapat mencari lokasi dealer terdekat dari rumah melalui fitur Pencarian Dealer yang ada di aplikasi, lengkap dengan petunjuk arah, nomor telfon, maupun jenis layanan yang mereka sediakan.

Cara Sederhana untuk pengecekan lokasi Bengkel Resmi Yamaha:

  1. Download dan registrasikan kendaraan di aplikasi My Yamaha Motor (Untuk konsumen yang sudah mendownload aplikasi My Yamaha Motor cukup melakukan update version)

  2. Pilih fitur “Pencarian Dealer” dan lihat dealer mana yang memiliki layanan Service, lalu pilih salah satu diantaranya (bisa pilih dealer yang terdekat).

  3. Tentukan metode konfirmasi (bisa melalui email, pesan, maupun sambungan telfon).

Untuk konsumen pengguna motor Yamaha produksi tahun 2011 ke atas, setiap dealer memiliki pilihan layanan service yang berbeda. (*)

 

  • Bagikan