Kalla Toyota Mamuju Hadirkan Promo Cicilan 0 Persen

  • Bagikan

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Toyota Kalla Mamuju menggelar Pres Conference dan buka bersama, dengan teman Lebaran Bersama Toyota, di Hotel Maleo Mamuju, Rabu (13/4).

Pres Conference dan buka puasa tersebut, dihadiri langsung oleh Ariyanto Arifin selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Mamuju, Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota.

Masyarakat Mamuju yang ingin berlebaran dengan Toyota baru, ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya Kalla Toyota Mamuju kembali menghadirkan program terbaik memiliki unit Toyota impian.

Dimana pelanggan berkesempatan untuk membeli Toyota dengan promo cicilan 0%. Program ini berlaku sepanjang bulan April ini. Tak hanya itu, masyarakat yang membeli Toyota baru juga bisa mendapatkan spesial benefit berupa gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Hal itu, Suliadin, selaku Marketing General Manager mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota telah memberikan program spesial bagi pelanggan yang membeli dan melakukan test drive unit Toyota Avanza, Veloz, atau Raize memiliki kesempatan memenangkan undian grand prize berupa 1 unit Toyota Avanza, Veloz, dan Raize juga.

Program ini merupakan program Nasional dimana seluruh pelanggan setia Kalla Toyota memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini.

“Kalla Toyota juga memberikan hadiah langsung berupa voucher belanja ramadan untuk setiap pemesanan Toyota Rush di bulan April ini, dan spesial subsidi untuk pemesanan Toyota Veloz. Raih kesempatan untuk memenangkan hadiah undian berupa empat unit Toyota. Segera manfaatkan kesempatan ini dan raih kesempatan memenangkan hadiah menariknya,” ungkapnya.

Suliadin menambahkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan program terbaik bertajuk “Lebaran Bahagia Bersama Toyota”. Pelanggan berkesempatan mendapatkan DP mulai 10% atau cicilan 0% dan bisa melakukan tukar tambah unit Toyota lama dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. Program terbaik ini dihadirkan bagi pelanggan yang ingin mudik ke kampung halaman menggunakan mobil Toyota baru.

“Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan promo cicilan mulai dari 0% dan gratis servis hingga 5 tahun. Kalla Toyota juga menghadirkan program Test Drive & Win dengan hadiah langsung ratusan iPhone SE dan hadiah lainnya senilai jutaan rupiah. Segera manfaatkan kesempatan ini, beli Toyota sekarang, dan menangkan hadiahnya,” ungkapnya.

Kalla Toyota juga aktif menggelar Customer Gathering Online yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian. Pelanggan yang melakukan pemesanan mobil berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smart watch, smart phone, hingga sepeda lipat.

Kalla Toyota juga memiliki mitra leasing yakni Toyota Value Chain, diantaranya Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF). ACC memberikan promo berupa bunga 0% untuk unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush. ACC juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota unggulan melalui paket EZ Deal. Program ini memberikan cicilan super terjangkau hingga 30% lebih murah disbanding paket kredit regular. Cicilan yang diberikan juga akan mengikuti jenjang karir pelanggan.

Sedangkan TAF memberikan paket kredit special rate 0% untuk pembelian Toyota Innova dan Fortuner. Untuk paket regular, pelanggan dapat memiliki unit Toyota SUV Rush dan Raize dengan cicilan mulai 5 jutaan rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan memiliki Toyota Avanza dan Veloz dengan DP mulai 30 juta rupiah. (*)

  • Bagikan