Bawaslu Kabupaten Bone Berikan Bantuan Korban Kebakaran, Kepedulian Kepada Sesama

  • Bagikan

WATAMPONE, BACAPESAN.COM – Badan Pengawas Pemilu, Bawaslu Kabupaten Bone memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Desa Taccipi, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (14/4/2022).

Ketua Bawaslu Kabupaten Bone HJ. Jumria bersama Alwi, Anggota/koordinator divisi Pengawasan dan Hubal, dan Anwar Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bone secara simbolis atas nama Bawaslu Kabupaten Bone menyerahkan bantuan dalam bentuk makanan dan Santunan yang diterima langsung oleh pemilik rumah (Korban Kebakaran).

Jumria pun menjelaskan program bantuan semacam ini sudah menjadi tradisi Bawaslu, dan bantuan tersebut merupakan pengumpulan suka rela dari Bawaslu Kabupaten Bone.

Atas nama Bawaslu Kabupaten Bone HJ. Jumria menyampaikan, “Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka dan turut prihatin atas musibah Kebakaran di beberapa wilayah di Kabupaten Bone termasuk Kebakaran melanda permukiman penduduk di Lingkungan Panyula, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone,” ujar Jumria.

Alwi menambahkan, kehadiran Bawaslu Kabupaten Bone ditengah – tengah Musibah yang tidak terduga ini merupakan bentuk kepedulian Bawaslu Kabupaten Bone juga secara personal sebagai sesama manusia untuk saling meringankan beban yang menjadi korban.

Diketahui dalam seminggu di bulan April tahun 2022 ini telah terjadi musibah Kebakaran di beberapa wilayah di Kabupaten Bone, kebakaran di Desa Taccipi, Kecamatan Ulaweng dan Kebakaran melanda permukiman penduduk di Lingkungan Panyula, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur. (*)

  • Bagikan