Adnan Tarawih di Tombolo Pao, Serahkan Bantuan Rp50 Juta untuk Masjid

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.COM – Pada hari ketiga pelaksanaan tarawih keliling Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melaksanakan shalat tarawih berjamaah di Kecamatan Tombolo Pao dan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni di Kecamatan Tompobulu.

Bupati Adnan saat memberikan sambutan dihadapan masyarakat Kecamatan Tombolopao di Masjid Nurul Jihad, Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolopao, Jumat (15/4) menjelaskan bahwa pelaksanaan tarawih keliling yang dilaksanakan Pemkab Gowa ini untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Gowa di 18 kecamatan se-Kabupaten Gowa.

“Setelah dua tahun kita berada pada mas pandemi Covid-19, baru kali ini kita dapat melakukan tarawih keliling bersama pak Wabup, Forkopimda dan jajaran SKPD Ligkup Pemkab Gowa sebagai untuk mempererat silaturahmi kita semua dengan masyarakat Kabupaten Gowa,” jelas orang nomor satu di Gowa ini.

Pada kunjungannya ini Bupati Gowa turut memberikan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 50 juta kepada pengurus Masjid Nurul Jihad, Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolopao.

Sementara di lokasi yang berbeda, Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni yang didampingi Ketua I TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Mussadiyah Rauf bersama sejumlah pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa dan masyarakat Kecamatan Tompobulu melaksanakan shalat tarawih berjamah juga sekaligus menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 50 juta di Masjid Raya Malakaji, Kecamatan Tompobulu.

Wakil Bupati Gowa dalam sambutannya mengaku bahagia dan suatu kesyukuran, Ramadhan tahun ini bisa tarawih sekaligus silaturahmi bersama masyarakat setelah dua tahun tidak bisa keliling tarawih bersama masyarakat akibat pandemi Covid-19.

ā€œPemkab Gowa merasa bahagia dapat kembali silaturahmi dengan masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Gowa dengan melaksanakan tarawih keliling. Kamipun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Gowa atas dukungan dan kontribusinya dalam pembangunan daerah,” jelas Abd Rauf. (*)

  • Bagikan