Andalan Sulsel Peduli Bawa Bantuan, Warga Jalan Pandang Makassar : Terima Kasih Pak Gubernur

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Andalan Sulsel Peduli menyalurkan bantuan kepada korban terdampak kebakaran di Jalan Pandang, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu (16/4/2022).

Untuk diketahui, Andalan Sulsel Peduli merupakan gerakan sosial yang diinisiasi langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Masyarakat pun merasa sangat terbantu atas perhatian Gubernur Sulsel terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Terima kasih bapak Gubernur Sulawesi Selatan telah memberi kami bantuan melalui tim Andalan Sulsel Peduli untuk korban kebakaran di Jalan Pandang, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang,” ujar salah seorang warga, Andi Indrawati.

Selain ini, masyarakat terdampak kebakaran pun telah menerima bantuan Gubernur Sulsel melalui BPBD Provinsi Sulsel, pada Jum’at (15/4/2022).

Lanjutnya, “Alhamdulillah, kami sangat terbantu atas bantuan dari bapak Gubernur. Kemarin juga ada bantuan dari Pemprov Sulsel, hari ini pak Gubernur kembali membawa bantuan melalui timnya,” tuturnya.

Mereka pun bercerita, musibah kebakaran ini terjadi pada Jum’at (15/4/2022) sekitar pukul 05.00 Wita, sewaktu Salat Subuh.

Adapun 7 rumah terdampak dari musibah kebakaran ini, 5 diantaranya rusak berat. Korban yang terdampak terdiri dari 11 KK.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, turut berduka atas musibah yang dialami warga terdampak musibah kebakaran. “Tim sudah turun membawa bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Pandang, Panakkukang Makassar,” katanya. (*)

  • Bagikan