Tanjung Bunga Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) rutin berbagi berkah kepada anak anak Panti Asuhan di sekitar Tanjung Bunga.

Kegiatan ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang setiap tahunnya diadakan GMTD.

Di momen Ramadhan kali ini, GMTD memberikan bantuan tunai, sembako dan buka puasa di sejumlah Panti Asuhan. Di kegiatan tersebut, turut serta CEO GMTD Bapak Gan Song Pho, dan Associate Director A.Eka Firman Ermawan

“GMTD terus berupaya melaksanakan kegiatan CSR secara berkelanjutan. Tiap tahunnya kami aktif melaksanakan beragam kegiatan kepedulian sosial kami di bidang pendidikan, kesehatan, kemasyarakatan maupun keagamaan. Kali ini, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, di akhir pekan ini GMTD mengantarkan paket sembako, bantuan tunai dan makanan buka puasa ke beberapa Panti Asuhan atau diberikan ke sekitar 100 anak Panti Asuhan,” ungkap Eka, Minggu (17/4).

Nataziah Public Relations GMTD mengungkapkan, “salah satu bentuk kepedulian sosial kami di bidang keagaamaan diantaranya adalah kegiatan ini. Kegiatan ini tiap tahun selalu dijalankan oleh GMTD.,” ucapnya.

“Di kala pandemi, ini tahun ketiga kami membawakan langsung bantuan ke masing-masing Panti, bahkan sebelum Pandemi, GMTD rutin mengadakan kegiatan buka puasa bersama di Akkarena dengan ratusan anak Panti Asuhan. Walaupun kami belum mengadakan buka puasa bersama secara langsung, tetapi tentu saja, tidak mengurangi nilai kebersamaan,” lanjut Nataziah. (*)

  • Bagikan