The New Mazda CX-5, Primadona Baru yang Canggih dan Estetik

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Mazda Kumala resmi memperkenalkan generasi terbaru dari The New Mazda CX-5.

Meski baru di launching 15 April kemarin, The New Mazda CX-5 bak primadona dan telah terjual sebanyak 7 SPK.

The New Mazda CX-5, telah disempurnakan dengan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya yang seimbang antara kesan sport dan kecanggihannya, serta kompatibilitasnya untuk penggunaan aktif perkotaan maupun adventure.

The New Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty. Hadir dengan 6 warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.

“Mazda terus berinovasi dalam memberikan penyempurnaan pengalaman terbaik dalam berkendara. Kami berharap The New Mazda CX-5 dapat menunjang gaya hidup dan menemani setiap petualangan pelanggan yang dinamis. “Ujar Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

Ivan Pudya Sumanta juga menambahkan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama. Kami memberikan gratis service dan sparepart selama 3 tahun atau 60.000 km untuk menambah kenyamanan pelanggan.

The New Mazda CX-5 dapat dinikmati dengan harga OTR Makassar mulai dari 612.900.000.

Pelanggan memperoleh harga special selama momen Launching dan memperoleh gratis souvenir untuk 5 SPK pertama. S&K berlaku.

Setiap mobil Mazda memiliki atmosfer karya seni yang dirancang dengan indah dan berakar dari budaya Jepang. The New Mazda CX-5 hadir dengan elemen baru di bagian eksterior seperti Front Grille memiliki pola elemen 3 dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman. Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching.

Selain itu, banyak tambahan fitur yang semakin praktis dalam peningkatan fungsionalitas sehari-hari yang dapat ditemukan di New Mazda CX-5 seperti wireless charging, hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang, drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara serta ruang bagasi yang inovatif dimana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

Tidak hanya itu, kehadiran Maazda terbaru ini sangat fokus pada keselamatan pengemudi dengan menghadirkan teknologi keselamatan canggih.

“Mazda dilengkapi Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support.,” tambahnya.

Pelanggan dapat merasakan langsung dan melihat lebih dekat inovasi terbaik dari The New Mazda CX-5 yang dipamerkan mulai tanggal 15-24 April 2022 di Trans Studio Mall. (*)

  • Bagikan