Blak-blakan, Raffi Ahmad Sebut Nita Gunawan Bukan Wanita Idamannya, Masa Sih?

  • Bagikan
Selebgram Nita Gunawan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Presenter Raffi Ahmad membuat pengakuan mencengangkan soal sosok seleb TikTok Nita Gunawan. Bapak dua anak ini blak-blakan menyebut Nita Gunawan bukanlah tipe wanita yang diidam-idamkannya.

“Aku tipenya bukan yang kayak begitu. Tipe aku yang salihah kayak begini,” kata Raffi Ahmad, lantas mengecup kening istrinya, Nagita Slavina.

Pesohor kelahiran 17 Februari 1987 itu juga menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Nita Gunawan.

“Dia (Nita Gunawan) lagi dekat sama teman aku, bukan aku,” tegas Raffi Ahmad, dikutip dari kanal AH di YouTube, Minggu (17/4). Raffi mengaku tahu betul bahwa istrinya tidak akan cemburu melihat kedekatannya dengan Nita Gunawan.

“Aku tuh selalu bilang sama dia, kamu tuh enggak usah cemburu lah, hidup itu seperti itu. Jadi, kamu terima suami apa adanya,” kata Raffi. Sebelumnya, Raffi sempat menjelaskan bahwa dirinya mengenal Nita saat tampil di acara televisi yang dipandunya.

“Jadi, Nita Gunawan itu teman aku. Kan, waktu itu aku satu acara, acara Okay Bos, D’Cafe di Trans 7 sama dia,” tuturnya. (jpnn/*)

  • Bagikan