Niki Zefanya, Penyanyi Wanita Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Siapa yang tidak mengenal Niki Zefanya atau yang kerap disapa Niki? Baru-baru ini penyanyi wanita asal Indonesia ini tengah menjadi sorotan hingga perbincangan hangat para pengguna media sosial.

Hal tersebut lantaran, dirinya kembali berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan penampilannya di Festival Musik Coachella pada Jumat (15/4/2022) kemarin. Berkat penampilannya itu membuat penyanyi asal Indonesia itu berhasil bertengger dalam jajaran trending topik Twitter.

Coachella Valley Music and Arts Festival sendiri merupakan sebuah festival musik dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, di Coachella Valley di Gurun Colorado, Amerika Serikat yang telah diselenggarakan pada sejak Oktober 1999.

Pada penampilannya kemarin, Niki tidak tampil sendirian tapi juga bersama beberapa artis 88rising asal Indonesia lainnya. Dalam momen tersebut pun, Rich Brian juga turut hadir dan menjadi salah satu pengisi acara Coachella Festival 2022.

Diduga Niki Zefanya menjadi salah satu penyanyi wanita asal Indonesia pertama yang tampil dalam acara Coachella pada Jumat 15 April 2022 waktu setempat atau pada Sabtu 16 April waktu Indonesia.

Penampilannya kemarin Niki Zefanya sukses menarik perhatian seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Tak sedikit masyarakat Indonesia dibuat bangga dengan penampilan Niki yang mampu menggetarkan festival musik Coachella.

Dalam penampilannya kali ini, Niki begitu memukau dengan membawakan beberapa hitsnya, seperti “Selene”, “Lowkey”, dan “Every Summertime”, soundtrack film Sang Chi yang sempat viral di media sosial.

Tidak hanya itu, Niki juga berhasil menyanyikan lagu Sempurna yang dipopulerkan oleh Andra and The Backbone. Penampilannya saat membawakan lagu milik Andra and The Backbone benar-benar sempurna dan memukau. Tak heran, lagu Sempurna yang ia bawakan masuk ke dalam jejeran trending topik di Twitter.

Tidak sedikit warganet yang berkomentar dengan penampilan Niki di Twitter dengan tambahan tagar #Sempurna. (int/*)

  • Bagikan