Berganti Nama, Warunk Ropang Hadir Serba Lokal

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Salah satu kafe kekinian di Makassar, Roppang Plus Plus berganti nama menjadi Warunk Ropang (WRP).

Bukan tanpa alasan, pergantian nama tersebut sebab saat ini Warunk Ropang (WRP) telah dikelolah oleh manajemen lokal. sehingga untuk lebih dekat dengan masyarakat maka berganti nama.

Tidak hanya manajemen yang kini dikelolah secara lokal, Warung Ropang juga menghadirkan ragam makanan lokal yang nikmat dan cocok di santap kapan saja, termasuk saat berbuka puasa.

Manager Oprations, Ifan Yulius yang di temui Senin (18/4) kemarin menjelaskan meski berganti nama menu yang di hadirkan Warung Ropang tetap beraneka ragam dan menggugah selera.

“Total kami menghadirkan hampir seratus menu dan beberapa diantaranya merupakan menu lokal Makasaar dan Indonesia seperti Sate, nasi goreng merah, bakso dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Meski bervariatif, harga makanan di Warung Ropang tidak lebih dari Rp50.000.

“Harga yang kami hadirkan memang mematok anak muda dan sangat terjangkau. Dengan berkunjung ke Warung Ropang, makanan lezat hingga tempat estetik untuk berswafoto dapat dinikmati,”ungkapnya. (*)

  • Bagikan