Kabar Duka, Bayi Laki-laki Ronaldo dan Georgina Meninggal Dunia

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo dan Georgina

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Kabar duka menimpa kepada Keluarga Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang harus menerima bayi laki-laki meninggalnya dunia.

Georgina Rodriquez telah mengandung sejak Oktober 2021, dan setelah menjalani persalinan Ronaldo dikarunia anak kembar bayi laki-laki dan bayi perempuan.

nia dalam kondisi bernyawa yaitu bayi perempuan. Sedangkan bayi berjenis laki-laki meninggal dunia dalam kondisi tidak bernyawa.

Ronaldo masih dalam kesedihanya mengumumkan bayi laki laki telah meninggal dunia melalui akun Instagram Pribadinya.

“Dengan kesedihan terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan orang tua manapun,” ucap Cristiano Ronaldo dikutip dari @cristiano pada Selasa,19 April 2022.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang bisa memberi kami kekuatan menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” sambungnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat atas pelayananya selamai ini. Kami semua sangat terpukul atas kehilangan ini kami dengan hormat meminta privasi pada momen yang sulit ini. Bayi laki laki kami, anda adalah malaikat kami, kami selalu mencintaimu,” tuturnya.

Dalam postinganya tersebut beberapa rekanya di Mancester United seperti Diogo Dalot, David De Gea, dan Alex Telles turut memberikan ucapkan bela sungkawa atas kehilangan bayi laki-laki Ronaldo.

Sejak bayi perempuan dilahirkan, Ronaldo dan Georgina belum membocorkan siapa nama anak bayi perempuan tersebut.

Saat ini Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah dikarunia lima orang anak.

Mereka adalah Cristiano Ronaldo Jr, Eva Mateo, Alana Martina, dan Bayi perempuan yang dilahirkan.

Musibah yang dialami Cristiano Ronaldo tidak menganggu kosentrasi ketika berhadapan Liverpool. (fin/*)

  • Bagikan