Pemkab Pinrang Gelar Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Al Munawir

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang menggelar peringatan Nuzulul Qur'an bertepatan malam 18 Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Agung Al-Munawwir, Senin (18/4/2022).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang menggelar peringatan Nuzulul Qur’an bertepatan malam 18 Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Agung Al-Munawwir, Senin (18/4/2022).

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin berbaur bersama jamaah untuk memperingati malam dimana Al-Quran diturunkan dan menjadi mukjizat Rasulullah Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap agar umat muslim mampu menghayati dan menerapkan isi kandungan Al-Quran yang hadir sebagai pedoman bagi umat muslim.

“Al-Qur’an harus menjadi pedoman hidup kita dan sepatunya melalui peringatan Nuzul Quran ini kita umat Islam harus mampu menghayati dan mengamalkan isi kandungan Alquran” ujar Bupati Irwan.

Dalam kegiatan ini, turut hadir unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Di akhir sambutan, Bupati Irwan tak lupa menyampaikan pentingnya sinergitas, kebersamaan terutama dalam menghadapi masa sulit pandemi covid-19.

Dirinya pun berharap masyarakat mampu membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan dalam bentuk memakai masker dan mengikuti program vaksinasi sebagai langkah nyata memerangi penyebaran covid-19 ditengah masyarakat. (*)

  • Bagikan