Gojek Hadirkan Berbagai Layanan Selama Ramadan

  • Bagikan
Gojek Hadirkan Berbagai Layanan Selama Ramadan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara selam ramadan menghadirkan layanan maksimal.

Hak tersebut sejalan dengan kondisi yang semakin membaik dan masyarakat yang saat ini dalam tahap menyambut masa endemi.

Head of Brand Strategy & Planning Gojek Intan Asmara Dewi mengatakan, Ramadan tahun ini seolah-olah menunjukkan kembalinya Ramadan yang ditunggu-tunggu setelah dua tahun terakhir kita membatasi aktivitas di luar rumah.

“Menunaikan shalat berjamaah di masjid, bersilaturahmi membawa antaran langsung ke rumah kerabat, berbuka puasa bersama, kini dapat berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya

Intan menambahkan tradisi mengirim hampers ke sesama kerabat atau keluarga melalui transaksi online
juga akan tetap menjadi pilihan bagi masyarakat pada Ramadan tahun ini.

Untuk itu, Gojek, sebagai platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan, selalu hadir dengan layanan andalan dalam membantu masyarakat memaksimalkan aktivitas mereka selama Ramadan.

Sepanjang bulan suci ini kami meluncurkan kampanye #kasihjempol sebagai apresiasi atas upaya semua bagian dalam ekosistem kami untuk terus melakukan yang terbaik di tengah kesibukan sehari-hari pada bulan Ramadan ini.

Intan memaparkan sedikitnya lima cara Gojek siap bantu menemani masyarakat dalam memastikan Ramadan tahun ini tetap meriah, seru, dan produktif. Pertama adalah bersilaturahmi makin praktis dan mudah dengan GoCar dan GoRide.

“Dengan pertemuan fisik yang perlahan mulai dapat dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan, mengunjungi kerabat tidak afdol jika tanpa buah tangan. Kamu yang butuh mampir membeli buah tangan dalam perjalanan, tidak perlu ribet memesan GoCar berulang kali karena kehadiran fitur multistop. Dengan fitur tersebut, kamu dapat memilih hingga tiga tujuan dalam sekali perjalanan.,” jelas Intan

Perjalanan bersilaturahmi pun tetap nyaman dan aman dengan fitur GoCar Protect+ dengan berbagai keunggulan, dari mitra driver yang pasti sudah divaksin, pembersih udara, hingga sekat pelindung.

Bentuk silaturahmi lain yang juga dinanti adalah berbuka puasa bersama dengan teman dan kolega. Untuk menjangkau tempat berbuka puasa dengan cepat dan efisien, GoRide menjadi pilihan utama.

“Fitur edit destination untuk mengganti lokasi tujuan akan sangat membantu apabila di tengah perjalanan kamu ternyata harus berpindah lokasi buka puasa atau pergi menuju lokasi lain,” tambahnya.

Layanan selanjutnya adalah makin mudah berkirim hampers untuk orang-orang tercinta pakai GoSend Multi-Delivery Saling berkirim hantaran telah menjadi bagian dari tradisi Ramadan yang tidak pernah terlewatkan.

GoSend sebagai andalan dalam pengiriman cepat, aman, dan hemat pun menghadirkan fitur baru, di bulan Ramadan, yaitu GoSend Multi-Delivery yang memudahkan para pelanggan bersilaturahmi.

“Dengan layanan tersebut, kamu bisa mengirim lebih banyak hampers dengan lebih efisien hingga ke lima (5) titik tujuan sekaligus dengan hanya sekali pick-up. Selain mengurangi waktu menunggu, fitur ini juga memberikan rekomendasi optimasi rute sehingga bisa menghemat biaya hingga 30 persen,” jelasnya.

Di bulan Ramadan, beberapa kategori barang e-commerce juga menunjukkan peningkatan pembelian yang signifikan, seperti perlengkapan dan permainan anak, serta produk kesehatan dan kecantikan. Agar dapat melakukan kegiatan shopping online dengan lebih hemat, pengguna bisa menggunakan kode voucher ‘GOSENDHEMAT’ untuk ongkir mulai dari Rp5.000 di layanan GoSend Instant dan GoSend Multi-Delivery!

Seoanjutnya, Rayakan kehangatan Ramadan bersama GoFood, lewat kurasi beragam menu dan fitur spesial
Dengan pemahaman mendalam akan kebutuhan pelanggan, GoFood menghadirkan berbagai inovasi
untuk terus menjadi andalan dan memastikan pengalaman kuliner terbaik kapan saja dan di mana saja. Pada Ramadan ini, GoFood punya banyak cara seru agar pelanggan lebih mudah berkuliner, seperti kurasi beragam menu yang tepat untuk waktu sahur, berbuka puasa, hingga lebaran nanti, serta santapan lezat dari resto terdekat agar pesanan lebih cepat sampai.

Kurasi ini dapat ditemukan dalam
shuffle card #RekomendAsik Ramadan yang dilengkapi dengan diskon Pasti Ada Promo hingga Rp120 ribu dan diskon ongkir. Yang tidak kalah menarik, berbagi kehangatan bersama orang-orang terdekat juga semakin mudah lewat kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card (kartu ucapan elektronik) dari GoFood, yang akan segera hadir dalam waktu dekat. GoFood juga akan menyajikan menu spesial edisi
Ramadan bersama dengan resto pilihan dalam #RekomendAsikJempol langsung dari resto favoritmu.

Keempat temukan inspirasi masakan untuk buka puasa dan sahur, cek langsung resep dan bahannya di
GoMart Sebagai layanan andalan untuk kebutuhan harian, GoMart punya solusi jitu bulan Ramadan untuk kamu yang punya beragam aktivitas tapi tetap harus sedia menu berbuka dan sahur di rumah. Dengan GoMart,

“kini kamu bisa menemukan berbagai resep berbuka dan sahur yang praktis, mudah, dan juga kekinian seperti Spicy Carbonara, Es Susu Kurma, Puding Karamel, dan lain sebagainya. Serunya, berbagai resep akan tersedia baik di laman GoMart maupun blog Gojek. Bahan yang tersedia dapat dipesan langsung melalui GoMart secara otomatis tanpa tunggu lama, karena cepat sampainya, ” ucap Intan

Selama Ramadan, program loyaltinya Gojek, yaitu GoClub juga menawarkan peningkatan jumlah reward dan
Harta Karun #AlaAnakSultan bagi pelanggan. Kamu yang sudah setia bersama Gojek dapat merasakan
pengalaman yang lebih menyenangkan, dengan beragam voucher diskon senilai Rp40.000-70.000 saat menggunakan layanan GoRide dan GoCar, mengirim hampers dengan GoSend, membeli menu takjil atau
buka puasa lewat GoFood.

Tak hanya itu, GoClub mengadakan kompetisi khusus bagi level Juragan dan Anak Sultan, yang menawarkan berbagai hadiah eksklusif, berupa kue Ramadan dan voucher belanja, menginap di hotel, hingga jalan-jalan naik pesawat, bus, dan kereta api bersama brand ternama.

Caranya mudah, kamu yang sudah mencapai level Juragan atau Anak Sultan per 1 April 2022 dapat
mengumpulkan sebanyak-banyaknya experience point (XP) atau poin yang diberikan kepada anggota
GoClub setiap kali melakukan transaksi di aplikasi Gojek dari tanggal 1 – 30 April 2022. (*)

  • Bagikan