Insiden Sepatu Terbang Coachella, Begini Jawaban Dara 2NE1 Atas Pertanyaan Penggemar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Penampilan 2NE1 di panggung Coachella menyisakan berbagai kisah menarik yang masih belum habis untuk dibicarakan oleh para penggemar, yang mana salah satunya adalah insiden sepatu terbang.

Pada penampilan 2NE1 di festival musik Coachella pada 17 April 2022 lalu, keempat anggota girl group senior tersebut tampil penuh energi yang berhasil ‘meledakkan’ suasana kegiatan tersebut

Hal ini juga dirasakan oleh 2NE1, khususnya Sandara Park alias Dara yang penuh tenaga dan harus kehilangan salah satu sepatunya ditengah penampilan. Sepatu loafer yang digunakan oleh idol tersebut tampak terlempar ke arah penonton dan membuat Ia mengakhiri penampilannya tanpa sepatu bagian kanan.

Hal ini menjadi salah satu bahan candaan penggemar hingga Sandara Park sendiri yang memberikan respon setelah ditanya oleh penggemar, “Aku tak tahu… sepatuku tak terbang saat gladi… aku pikir energi berada di tingkat yang berbeda saat nampil!!!” cuitnya dalam bahasa Tagalog.

Pada pukul 18.00 WIB (18/04), Sandara mengunggah foto sepasang sepatu yang Ia gunakan untuk tampil dan mengatakan bahwa salah satunya telah kembali, namun ternyata berakhir sebagai ‘prank’ belaka. Dara juga menuturkan agar para penggemar tak usah khawatir dengan salah satu sepatunya yang ‘tersesat’.

Apakah kalian sudah melihat cuplikan penampilan 2NE1 di panggung Coachella kemarin? (int/*)

  • Bagikan