Satu Unit Motor Mendarat di Rumah User Perumahan Zam Zam Moncongloe

  • Bagikan

MAROS, BACAPESAN.COM – PT Asseng Famili Group sebagai pengembang perumahan green zam-zam yang berlokasi di Moncongloe Maros menggelar even ramadan berkah.

Pada kegiatan yang dirangkaikan dengan buka bersama ini, Asseng Famili Group membagikan satu unit motor Honda Beat bagi user yang beruntung.

Pengelola dan bagian pemasaran perumahan Green Zam-Zam, Ary Irawan
mengatakan kegiatan ini bertujuan agar user yang berminat dengan sistem perumahan syariah dan berlokasi di Moncongloe dapat langsung melihat lokasi perumahan green zam zam.

“Untuk acara buka bersama, bertepatan dengan momen Ramadan bertujuan menjalin ukhuwah dengan para user perumahan green zam-zam, baik yang sudah tinggal ataupun yang sudah ambil unit tapi masih berada di luar daerah.,” ujar Ary

“Diharapkan dengan silaturrahmi ini, masyarakat dapat melihat bukti nyata bahwa perumahan syariah insya Allah dapat menjadi solusi kepemilikan rumah, dengan legalitas aman, juga tentunya progress pembangunan rumah.,” sambungnya.

Sementara Idris, selaku Direktur PT. Asseng Famili Group mengatakan pengundian motor dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih PT. Asseng Famili Group bagi para user yang telah berakad di perumahan green zam-zam.

“Undian motor ini diperuntukkan bagi user yang telah berakad dari bulan Desember 2021 sampai bulan April. Ini wujud terima kasih PT. Asseng Famili Group kepada para user-user yang telah mempercayakan unit rumahnya untuk dibangun oleh kami” ujar Idris.

“Event Ramadhan Berkah yang diadakan oleh PT. Asseng Famili Group di perumahan green Zam Zam tahun ini, sebagai wujud sosialisasi dan mengedukasi kepada masyarakat untuk menjadikan perumahan syariah sebagai solusi kepemilikan rumah.,” sambungnya.

“Legalitas aman, rumah terbangun, bebas banjir, berada di jalur Mammniasata dan user-user sudah tinggal di lokasi, menjadikan perumahan syariah Green Zam-Zam layak menjadi solusi bagi yang menginginkan rumah dengan sistem syariah di Moncongloe Maros,” ungkap Agus Roma, selaku CMO Ar Rayyan Property sebagai salah satu agency perumahan syariah di wilayah Makasar Maros Gowa yang turut memasarkan perumahan green zam zam ini. (*)

  • Bagikan