Digelar Mei Mendatang, Reuni Nasional IKA Smansa Pangkep Dipastikan Meriah dan Banjir Hadiah

  • Bagikan
Ketua Umum IKA Smansa Pangkep, Adnan Muis menyerahkan door prize ke peserta sepeda santai, di acara pra Reinas dan Mubes IKA Smansa Pangkep, beberapa waktu lalu.

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (Smansa) Pangkep gelar reuni nasional ( Reinas) dan Musyawarah besar (Mubes) 7 Mei mendatang.

Kegiatan bertajuk “Satu Rasa” tersebut dipastikan bakal berlangsung meriah dengan rangkaian kegiatan yang padat, sebut saja fun walk yang banjir hadiah, yang dilanjut dengan Mubes pemilihan ketua umum dan ditutup dengan ramah tamah di malam harinya.

Ketua Panitia Reinas dan Mubes IKA Smansa Pangkep, Arisal Hasan menjelaskan jika hajatan yang digelar tersebut, dipastikan meriah yang dihadiri seluruh alumni dari berbagai angkatan.

“Beberapa alumni kita sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir, jadi bisa dipastikan kegiatan Reinas dan Mubes nanti berlangsung meriah,” ungkap Arisal Hasan, Rabu (20/04/2022).

Lebih jauh Arisal menjelaskan jika kegiatan Reinas dan Mubes IKA Smansa Pangkep akan diisi kegiatan, diantaranya fun walk, hingga ramah tamah.

“hari puncak nanti kita ada kegiatan jalan santai yang mengambil titik start di Smansa Pangkep, kemudian finish di Stadion Andi Mappe, kegiatan lalu dilanjutkan dengan Mubes dengan agenda pemilihan ketua umum dan ditutup dengan malam ramah tamah dengan titik kegiatan dipusatkan di Stadion juga,” tambah pria yang akrab disapa Ical tersebut.

Khusus fun walk alumni yang hadir berkesempatan membawa pulang sepeda motor, dan puluhan hadiah hiburan.

“Banyak hadiah hiburan nanti di acara jalan santai, panitia siapkan sepeda motor dan sepeda Biar lebih kompak, dan ini penting alumni untuk seluruh angkatan kita nanti pakai dresscode t-shirt Reinas & mubes” pungkasnya.

Mantan ajudan Bupati era Syamsuddin Hamid itupun mengajak seluruh alumni untuk ikut memeriahkan acara serta turut ambil bagian.

“Kami ajak seluruh kakak dan adik alumni dari seluruh angkatan untuk hadir di acara puncak tanggal tujuh Mei mendatang, jangan lupa bawa serta keluarga”.bebernya.

Untuk mengawali jalannya kegiatan panitia menyiapkan lomba baliho kreatif untuk seluruh angkatan, balihonya berisi ajakan untuk menyukseskan Reinas dan Mubes IKA Smansa.

“Baliho yang paling kreatif kita siapkan hadiah juga,” tutup Arisal Hasan.(*)

  • Bagikan