DPU Makassar Komitmen Lakukan Koordinasi Intensif Terkait Progres Inovasi

  • Bagikan

BACAPESAN.COM, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar turut hadir dalam rapat evaluasi inovasi Post Rakorsus guna mendengar progres inovasi setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda), H Andi Bukti Djufrie itu berlangsung di Hotel Santika, Selasa (19/4/2022).

H Andi Bukti Djufrie mengatakan, Rapat tersebut merupakan bagian dari pengawasan dan evaluasi progres inovasi setiap SKPD sesuai dengan instruksi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah melakukan evaluasi sejauh mana progres dari inovasi masing-masing SKPD, sebagaimana instruksi Bapak Wali Kota ke Balitbangda,” terangnya.

Sementara itu, Dr Eng Ihsan sebagai narasumber mengatakan, setiap SKPD yang memaparkan deskripsi inovasi di hadapan narasumber sekaligus melaporkan progres dari tidak lanjut inovasinya, tentu harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan sehingga dapat menjadi solusi terhadap tata kelola pemerintah.

  • Bagikan