12 Masjid di Tiga Desa Dapat Bantuan CSR PT BLG Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – PT Biola Laut Gangguan (BLG) yang berkedudukan di Desa Polewali Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang di bulan Ramadan ini menyalurkan bantuan CSR Masjid dan sembako kepada warga di tiga Desa, Desa Polewali, Desa Lotang Salo, Desa Malang Longi, Jumat (21/4/2022 ).

Kepala Desa Polewali H.Muhammad Tang saat ditemui di lokasi penyerahan sembako
menuturkan, kegiatan ini setiap tahun dilakukan dan penyalurannya langsung diserahkan ke Kepala dusun. Hal tersebut untuk memudahkan penyalurannya.

Muh Tang menambahkan, tahun ini pihaknya menyalurkan paket sembako ke tiga dusun, yaitu Dusun Polewali, Dusun Bela Belawa dan dusun Ladea.

Sementara itu, HRD Manager PT BLG Ardiansyah menuturkan, untuk sembako yang disalurkan saat ini kepada 250 orang warga.

“Hal ini kami lakukan secara rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada warga sekitar perusahaan,” kata dia.

Ardiansyah menambahkan, semua ini dilakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan bahwa kehadiran perusahaan bukan semata-mata mencari keuntungan, tetapi bagaimana keuntungan tersebut dapat juga dirasakan mamfaatnya oleh warga masyarakat.

“Ada 12 masjid yang menerima bantuan CSR di Tiga Desa,Desa Polewali Desa Lotang Salo,Desa Mallongi longi dengan jumlah bantuan yang bervariasi, berdasarkan kondisi masjid masing-masing,” paparnya.

Bantuan CSR Masjid yang disalurkan kali ini sebesar Rp48 Juta dan penyalurannya kami antar langsung ke masjid masing-masing bervariasi sesuai kondisinya. (*)

  • Bagikan