Baruga Astri Nusa Development Buka Puasa dan Berbagi Bersama 628 Anak Yatim

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Baruga Asrinusa Development menggelar acara buka puasa bersama ratusan anak yatim di Food Court Bugis Waterpark Adventure, Jumat (22/4) kemarin.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan manajemen Baruga Asrinusa Development setiap tahunnya pada bulan suci Ramadan.

Iwan Richardo Nainggolan selaku Sales Residential & Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengungkapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan bersama anak yatim ini.

Pada kegiatan kali ini, tema yang di usung adalah ‘Meningkatkan Iman dan Meraih Derajat Taqwa Saat Ramadan’. Kegiatan ini diisi pula dengan kegiatan tausiyah agama, pembacaan ayat suci Al-Quran dan doa bersama sebelum berbuka puasa.

“Setiap acara buka puasa bersama yang digelar, kita manfaatkan untuk melakukan aksi sosial berupa pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim. Tahun ini, sekitar 628 anak yatim dari beberapa panti asuhan yang berada di Kota Makassar kami hadirkan dalam acara buka puasa yang kami gelar” ujarnya

“Bulan penuh berkah ini memang selalu dimaknai dengan sejuta kemuliaan di dalamnya. Segala amal ibadah yang dilaksanakan di bulan Ramadan insyaa allah dilipat gandakan pahalanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh manajemen Baruga Asrinusa Development, insyaa allah niat baik kami ini mendapatkan ridho Allah SWT. Kami juga berharap kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini dapat memberikan manfaat kepada sesama,” sambung Iwan.

Iwan membeberkan, acara buka bersama ini dimaksudkan untuk mempererat tali ukhuwah dan silaturahmi di antara karyawan Baruga Asrinusa Development dan tamu undangan yang hadir. Tidak hanya itu, acara tersebut dimaksudkan sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan komitmen perseroan untuk selalu berbagi di bulan suci Ramadan 1443 H”, tutupnya. (*)

  • Bagikan